Kamis, 16 Mei 2013

filem thailnd friendshif


kali ini ane mau nge posting salah satu filem thailnd lagi ini !!! itung-itung koleksi filem di negara gajah putih itu ???
bergenre : drama romantis dan komedi ??? "tentang persahabatan yang tak lukutan di makan waktu"hehe



  

sinopsi :
Film friendship ini berasal dari thailand, film yang menurut saya lumayan seru untuk di tonton, natural banget tapi bukan berarti ngebosenin justru malahan gak bosen2 untk melihatnya,,,,
saya sendiri juga udah beberapa kali melihatnya gak bosen2.
Film ini menceritakan tentang sebuah acara reunian SMA,, tapi sebenarnya bukan acara reuniannya yang diceritakan di film ini, melainkan seorang peserta reunian yang bernama singh yang mengingat kembali masa2 SMA nya.

suatu ketika singh sedang menunggu bis untuk berangkat sekolah di sebelahnya ada seorang wanita separuh baya yang bisu dan berjalan memakai tongkat, dan ia terjatuh terdorong orang2 yang mau naik bis, singh pun menolongnya dan memberinya sebuah bunga, dan ternyata itu adalah ibunya mituna yang nantinya akan menjadi teman dekatnya singh.

ketika sampai disekolah ternyata di kelas singh ada 2 orang murid baru, satu orang laki2 dan perempuan,, dia bernama Lam dan Mituna.
2 orang murid baru itu pun menjadi dekat dengan singh dan kawan2nya...

Mituna salah satu murid baru itu seorang gadis yang disukai singh. Awalnya singh selalu mengganggu mituna dan mengolok2nya karena dia selalu diam apabila ditanya oleh singh. ternyata bahan olok2an singh kepada Mituna itu memang kenyataan ada di hidupnya mituna.

singh pun memina maaf kepada mituna dengan berbagai cara dan pada akhirnya singh pun di maafkan. mereka menjalin hubungan persahabatan dengan baik....

di akhir sekolah setelah mereka merayaka kelulusannya,, justru singh dan mituna tidak sempat bertemu,,,,

kembali ke awal, setelah begitu lama singh mengingat memori2 kejadian2 itu,,, di masa hidupnya yang sekarang singh ingin sekali bertemu dengan mituna lagi,

suatu ketika singh mengadakan acara di sebuah panti di desa pegunungan, dia bertemu dengan ibunya mituna,,, dia pun akhirnya bisa bertemu dengan mituna kembali setelah sekian lama mereka tidak bertemu, tetapi sayang mituna pada saat itu sedang terbaring sakit yang sangat parah,,, hingga akhirnya mituna meninggal dunia pada saat singh sedang menemaninya tidur dengan membawakan sebuah cerita,,,,.

sebelum meninggal mituna menitipkan sebuah buku persahabatan kepada ibunya untuk diberikan kepada singh,,..
yang sebenarnya buku itu ingin diberikan mituna pada saat masih sekolah....?



langsung download aja di link bawah ini !!!

subtitel :


jika ada link mati haram komentar di bawaah iniii???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar